12.30.2011

Curhat Cewek

Diposting oleh vievie di 10.25

CURHAT PART 1

Rasa sakit didada ini yang menuntun ku untuk membuat blog Curhat Cewek walau dengan tampilan yang sangat sederhana..

To the point ajha..
Kenapa selama aku belog gak pernah menemui seorang cewek yang bener-bener setia???

Adakah seseorang yang mau mendengar Curhat ku ini,dan merasakan hal yang sama???

Selama beberapa tahun dan beberapa pacar hidup bersama ku,semuanya gak punya komitmen dan gak setia.

Dari f2f,f2a ampe f2b aku jalini,tapi semua sama aja.. Apa sebenarnya yang dicari jika memang udah ada seseorang didepan dan kehidupanya.

Tak bisakah terima pasangan apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihanya..

Inilah sekarang yang sedang menimpa ku,slalu dan berulang kali..

Rasanya kering air mata ini menghadapi kesedihan dan kepedihan.

Berulang kali ku ingin mencoba dan menjadi cewek sebagai mana cewek yang seharusnya,punya keluarga,punya keturunan, punya tujuan hidup dan punya sandaran hidup..

Tapi jauh dari lubuk hati aku yang paling dalam berulang kali pula menolak dan tak bisa menerimanya..

Rasa kecewalah yang terkadang membuat ku berfikir demikian,entah sampai kapan aku jalani hidup seperti ini :'(

Aku lelah benar-benar lelah :'( :'( :'(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Curhat Cewek Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare