12.19.2011

CURHAT PART 2

Diposting oleh vievie di 12.39
KEGELISAHAN


Lewat blog curhat cewek ini,kembali aku ingin curhat tentang perasaan ini,rasa seorang cewek yang sedang gundah..

Sebuah rasa kebimbangan yang sedang menyerang jauh kelubuk hati aku yang sangat dalam.

Mendorong aku untuk meluahkanya dan berharap beban di dada ini bisa berkurang..

Kembali akan ku tulis di curhat cewek ini..

Mulai terfikir di benak ku.. Sampai kapan ku bisa bertahan seperti ini???
Apakah jalan yang ku pilih ini akan ada endingnya?!

Happy ending adalah harapan ku dengan pacar pilihan hati..

Tapi tetap ku merasakan kekosongan dan hidup seperti tiada arti..

Sebenarnya apa sih yang dicari oleh anak belog kayak kita-kita ini??!

Hidup di dunia belog ini seperti buang-buang waktu saja dan percuma. Itulah yang ku rasa sekarang.

Manisnya cuma sekejap,sisanya hanya berantem dan berantem.
Apakah itu terjadi karna sudah ada rasa kebosanan dalam diri terhadap pasangan???

Seperti itu kan hubungan anak belog?!
Sekarang aku gundah kembali. Diserang oleh pertanyaan-pertanyaan yang lahir dari hati kecil ku.

Inilah jalan yang telah ku pilih,hidup yang hampa dan kosong. Aku sedih dengan keadaan ku sendiri.. Merasa bodoh telah memilih jalan ini dan merasa sangat bodoh karna tak pernah bisa lepas dari jalan yang telah ku pilih..

Kalau saja dulu sebelum ku lahir tahu keadaan akan seperti ini, aku akan memilih untuk tidak pernah ujud di dunia ini..

Kalau saja aku tak ingat akan dosa,aku memilih untuk mati saja..Hidup seperti ini..
Hidup seperti bunga yang layu.
Hidup segan mati tak mau :'(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Curhat Cewek Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare